Trik mendapat 1000 Viewer Youtube dalam sehari (NO TIPU-TIPU)

Trik mendapat 1000 Viewer Youtube dalam sehari (NO TIPU-TIPU)


Halo temen2, kali ini saya akan membagi sedikit ilmu tentang serba-serbi dunia per Youtube'an. temen2 pasti Sering baca atau lihat video orang bule tentang trik yang sering dipaparkan tentang hal2 semacam ini. anda percaya!? Mereka semua BULL SHIT! kenapa tipu-tipu!?. Karena saya tahu temen2 mencari Trik meningkatkan Viewer Youtube dengan cepat. dan seringnya mereka memberikan trik percepatan viewer dalam jangka waktu yang panjang. saya rasa yang benar adalah mereka dan yang salah adalah kita. kesimpulanya mereka salah menurut kita. karena kita ada dijalur berbeda. Atau mungkin mereka menyembunyikan hal yang spesifik dan memberikan hal2 global dalam motivasinya (*kidding)

Sebenernya youtube nggak cocok jika pingin mencari uang dengan cepat. Layaknya usaha, nggak ada yang instan, semua butuh proses sebelum akhinya memetik buat hijau dari mbak adsense. akan tetapi kali ini saya akan memberikan trik2 yang tentunya Halal menurut perjanjian youtube dalam mngoptimalkan video2 kita dengan cepat (1000+/1 hari: Pengalaman Pribadi).

Artikel kali ini saya nggak copas dan tidak mencari2 refrensi dari blog2 tetangga. akan tetapi ini adalah murni dari pengalaman saya pribadi selama kurang lebih 1 tahun bergelut dengan dunia youtube. Disini saya akan memberi Trik2 agar video temen2 laris dan mendapat halaman 1 dalam mesin pencari, dan juga potensi Viewer seperti dijudul.

1. Mencari Trend di Google Trends. (PENTING)

Ini sebenernya adalah cara paling klasik untuk para Publiser, dalam membuat konten, agar banyak pengunjung. Perlu diketahui, bahwasanya posisi youtube saat ini berada di peringkat ke 3 dari situs yang paling banyak dikunjungi. Youtube seperti beralih fungsi mejadi robot pencari, akan tetapi dalam bentuk Video. Tak jarang dalam penelusuran google sendiri terdapat video dari youtube yang nongol ketika ada kesamaan konten ketika temen2 sedang berselancar.

Keuntunganya cari konten di google trends!?
  • Kita akan di untungkan dengan pencarian youtube itu sendiri dan juga diuntungkan dari penelusuran google. dengan mencari materi yang sedang trend kemungkinan video kita ditonton akan semakin lebar. 
Cara mencari Trends?
  • Temen2 pergi ke Google Trends, disitu pilih target negara yang ingin kita sasar. semisal Indonesia, kita cari berita atau apa saja yang lagi ngetrend. 


*Catatan: 
  • untuk peringkat harian video akan bertahan beberapa minggu atau bulan, cepet basi. akan tetapi hal itu akan baik untuk rating kita di youtube. (rating video, rating viewer, rating chanel,) dan tidak bagus untuk rating Subscriber.
  • untuk mengakali rating Subscriber buatlah konten berdasarkan yang lagi ngetrend bulanan atau bahkan tahunan. terkadang berita yang lagi ngetrend tahunan nggak mujarab buat nyari viewer.


2. Diskripsi, Judul dan tag dari Google Trends (PENTING)



Kali ini masih berhubungan dengan google trends. Lalu hubunganya apa sama konten video!? Sebenernya Video dan blog sama2 membutuhkan SEO, agar kita mendapatkan pengunjung atau viewer banyak. dalam dunia Youtube kita nggak bisa Membuat lalu lintas nakal layaknya blog/Website, Youtube sangat ketat.

Yang bisa kita lakukan untuk SEO youtube guna optimasi video kita adalah cukup memberi Discripsi yang bisa kita ambil atau Copas di berita atau tulisan yang masuk Google trands. berbeda dengan blog, selama ini belum ada kasus youtuber dikenai Bened karena masalah diskripsi. kecuali jika diskripsi itu melanggar aturan. seperti tidak sinkron antara video dan diskripsi, atau membuat lalu lintas menyesatkan.

Trik diatas berhubungan dengan poin no 1. setelah kita mengoptimasi video dengan judul dan juga diskripsi dari google trends. Bukan tidak mungkin video kita akan muncul dihalaman pertama penelusuran Google. bahkan bisa nongol dibwah Web yang menjadi TOP 1 Google Trends. Poin ini yang saya sebutkan kelebihan dari youtube.


3. Buat Thumbnail menarik, (tidak terlalu PENTING)


Hal ini sebernya udah banyak dijelaskan dalam banyak artikel maka dari itu temen2 bisa menfsirkan sendiri cara pembuatan tumbnail menarik.


4. Buat konten menarik (tidak terlalu PENTING)



Dalam pembuatan konten  ini bertujuan untuk meningkatkan SUBSCRIBER, Jadi jika temen2 ingin membuat video abal2 dengan kualitas rendah demi meraup uang, poin ini tidak telalu diprioritaskan. (yang penting kan viewer dan klik iklanya :p)

Akan tetapi perlu difahami pentingnya Subscriber dalam dunia youtube. semakin banyak Subscriber semakin banyak pula video baru temen2 akan dilihat, bahkan meringankan kita untuk beralih membuat konten yang kita inginkan saja tanpa perlu mengecek Google trands setiap hari. 

Kembali lagi dimasalah awal. Trik ini hanyalah trik murahan dan terlihat enteng, namun kenyataanya saya merasakan sendiri. Semisal Chanel youtube lama saya. mulai dari 0 video, 0 subscriber, 0 Viewer. bisa mendapatkan 7 dolar dalam satu bulan. itu adalah awal yang baik bagi youtuber. Biasanya untuk mendapatkan 1-10 Dolar untuk pemula, memerlukan berbulan-bulan dan juga banyak video.


Trik ini cuma sebagai Boster pemompa rating dan view youtube. akan tetapi trik ini nggak baik untuk youtuber yang sungguh2 dan berkeinginan kuat menjadi terkenal. Seorang youtuber yang sukses membangun koontenya secara orisinil. Bukan hasil dari trik2 sampah seperti diatas. namun trik ini masih halal dan tidak ada masalah dengan peraturan google.

*Catatan: jangan ambil video dari Youtube atau record TV. kecuali konten yang berlisense Creative Common. hal ini akan membunuhmu sebelum merasakan nikmatnya $. Buatlah video kreatifmu sendiri :)
geek internet youtube

Dapatkan Tips Menarik !

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "Trik mendapat 1000 Viewer Youtube dalam sehari (NO TIPU-TIPU)"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

close
loading...