POLISI Razia Bodong, Tanpa Plang RAZIA | ditanya Surat Perintah Malah NGELES!!

POLISI Razia Bodong, Tanpa Plang RAZIA | ditanya Surat Perintah Malah NGELES!!
Tulisan dari Saudara: Andi Sukirman (https://www.facebook.com/andi.soekirman?fref=nf)
MOHON DI SEBAR LUASKAN UNTUK MENCARI SESUNGGUHNYA KEBENARAN ADA PADA SIAPA....
dengan tidak sedikitpun mengurangi rasa hormat saya kepada semua....
Awal cerita saya mengantar orang untuk bekerja dan melewati putaran balik lalu saya di berhentikan oleh nya , karna saya merasa lengkap saya pun bertanya, apa ada surat ijinnya bang? Dan beliau mengilah dan tetap memaksa saya untuk menunjukan surat kendaraan saya , dengan mengulang2 kata yang sama saya tetap tidak ingin menunjukan surat saya karna beliau tidak menunjukan sprint . Dengan pertanyaan yg sama kepada beliau dan beliau menjawab, "warga sipil tidak berhak melihat sprint petugas, kecuali propos/perwira , sprint saya ada di pegang oleh perwira saya yang ada di sebrang, kalau anda tidak menunjukan surat berarti motor anda saya tahan dan ini surat tilang yang bertuliskan tanpa nama dan tertulis pasal 288 (1)" dengan tegas saya menolak karna petugas tsb belum menunjukan sprint . Dengan tetap menilang pengendara lain , saya pun berusaha mengejar dan menanyakan serta menolak keras surat tilang tsb, setelah saling beragumen dan waktu masuk kerja orang yg saya antar sudah telat , dengan berat dan terpaksa saya menunjukan surat2 supaya semua selesay , alangkah terkejutnya setelah saya tunjukan surat kepada polisi tsb malah menahan sim saya dengan alasan saya sudah melawan petugas , saya pun dengan rasa sangat tidak bersalah berusaha berkata lagi . Dan beliau tetap menahan sim saya , seandainya saya banyak waktu saya akan tetap dengan pendirian saya , terpaksa pula saya akhiri dengan mengambil surat tilang yang saya minta untuk di beri nama sesuai sim saya dan ternyata polisi tsb tidak mengisi lengkap from yg tersedia dan tetap menetapkan pasal 288(1) . 


Karna saya merasa tidak melawan petugas maka dari itu saya ingin memberi tahu melalui media massa karna beliau menantang saya untuk mengupload karna beliau merasa sangat benar. Dan apakah dalam video memang saya melawan petugas / tidak sama sekali dan benar perbuatan saya. Yang masih mengganjal di benak saya karna jawaban beliau yang berkata saya melawan petugas karna menanyakan sprint yang tidak bisa di tunjukan olehnya ,


pertanyaan saya: Apakah warga sipil tidak boleh melihat sprint petugas seperti yang dijelaskan petugas di atas?


Salahkah perbuatan saya meminta kepada petugas untuk menunjukan Sprint tetapi di anggap beliau sebagai perlawanan terhadap petugas? Dan mengapa beliau memberi pasal 288(1) padahal sim saya di pegang olehnya? Terimakasih.... semoga ALLAH menyertai dalam semua kebenaran. wassalam 
Hormat saya (warga sipil)


ANDI SUKIRMAN



Trend youtube

Dapatkan Tips Menarik !

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

0 Response to "POLISI Razia Bodong, Tanpa Plang RAZIA | ditanya Surat Perintah Malah NGELES!! "

Post a Comment

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

close
loading...